.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Senin, 17 Juni 2013

Lama Tak Jumpa

Juni 2013, bulan dan tahun pertama kali ngepost di blog gw yang udah lama nggak gw update. Tahun ini kayak bakal banyak cerita yang udah lama pengen gw ceritain disini, tentang galau, gelisah, cinta, dll. dan yang paling penting, tahun ini adalah keterpurukan gw. oke kita mulai dari mana, ya gw juga bingung gan. Oke. kita awali pake perkenalan nama gw aja gan. Nama gw Ahmad Lubaid. untuk saat ini gw tinggal di Maroko, dan kuliah di Universitas Moulay Ismail. Gw asli orang Sidoarjo, Jawa Timur. Tapi gw punya alasan kenapa gaya bahasa gw ini kayak orang jakartaan. Alasan pertama, supaya gw lebih mudah buat ngeblog, dan gw rasa kata "GUE/ Gw" lebih cepet akrab dan tidak terasa formal, di bandingkan kata yang lain. 

2013 tahun dimana gw bener bener merasakan galau gan. entah mengepa tahun ini berasa berat ketimbang tahun- tahun sebelumnya . pikiran gw serasah pengen di Indonesia mulu, mungkin untuk saat ini, alasan yang paling logis untuk pulang adalah gw pengen ketemu sama cewek idaman gw. hahah ... konyol emang kedengerannya gan. Tapi ada alasan pendukung yang tak seharusnya gw ceritain disini. Emang berat gan klo kita ngejalini Long Distance Relationship (LDR). Dan sampai saat ini gw masih bersyukur  karena gw masih bisa ngejalininnya.

Galau, gelisah, resah atau apalah itu namanya bodo amat gan, yang bikin perasaan gw gak jelas mau ngelakuin apa. karena di pikiran gw pengen tau kabar dia doang gan. gw berasa kayak orang bego' nggak jelas. Lihat HP, BBM, WhatsApp, FB, Twitter. Terus nyengir-nyengir sendiri, terus galau gelisah nggak jelas. Wah perasaan gw bener-bener campur aduk gan. bukan hanya itu doang yang di pikiran gw. banyak hal yang musti gw kerjain dan gw pikirin. Pertanda klo gw udah terserang penyakit jenuh tingkat akut. heheh..

Gw jug nggak  habis pikir dengan temen sekost gw. Mereka bisa ngejalanin LDR untuk saat ini gan, terhitung 4 tahun berjalan. Wahh.... kayaknya gw kudu banyak belajar sama dia gan hahah... gw nggak tau gan. kayaknya gw menaruh harapan yang besar sama cewek ini. dan gw percaya klo dia nggak bakal macem di sana. (#sambil nyanyi lagunya andra "tunggu aku ku akan pulang" ) tau cewek nya peracaya sama gw kagak. hahah ...

Oke gan, agan2 yang senasib sama sama gw. nggak usah khawatir kesampingin dulu yang namanya Ragu, galau, gelisah, atau apalah sejenisnya. agan2 tinggal percaya aja sama ceweknya dan agan kudu bisa di percayai gan. Jangan lupa buat nyeleipin namanya di tiap do'a gan

Sekian dulu gan cerita gw ntar kita sambung lagi. Masih banyak cerita di Negeri Sseribu Benteng ini gan. Semoga bisa di ambil manfaatnya gan.

Tidak ada komentar: