.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Senin, 17 Juni 2013

Antara Strawberry, Lebay, Alay dan Hiperbola

Strawberry. Sore itu gw lagi pengen ngilangin perasaan jenuh gw. tanpa banyak cincong, pake sepatu tancap gas ke L'hadim/ madina qodimah (pasar rakyat / kota lama) tengok kanan, tengok kiri, nggak tau mau ngapain yang jelas hari itu, gw pengen ngilangin suntuk gw. 

Merah, dengan bentuk mirip piramida ke bawah, dan terlihat seger berada di depan gw. Yaa Salammm... gw spontan ke inget cewek gw, yang menurut berita angin suka banget sama buah strawberry. hahah.. (#lebay banget ya gw... ) maklum gan gw lagi terserang virus kasmaran apalagi posisi sekarang masih LDR. Lebay juga anugrah bray... so syukurin aja dulu gan. 

Lebay menurut gw itu hiperbola. karena kekreatifan orang kita aja tentang permainan kata dan terlalu mahir untuk membuat mufrodad baru. Jadi kata lebay lebih masyhur dari hiperbola sendiri. Lebay sendiri menurut gw peng-aplikasian-nya lebih ke tindakan atau tingkah laku. nah loh... klo Alay apa gan? 

Alay itu juga hiperbola, namun peng-aplikasi-an nya lebih cenderung dengan gaya bahasa dan tulisan sendiri. hahah.. (#kayak gaya bahasa gw gan). Mungkin alay bisa juga di sebut Majas Hiperbola. Kayak yang barusan yang gw ceritain. Dan semua itu anugrah bray. Tapi gw tau ini bukan bukan akhir dari kegalauan gw di negeri ini masih banyak kegalauan yang seharus bisa gw ceritain ... hahah... Sore ini sedikit pencerahan antara Strawberry, Lebay, Alay dan Hiperbola

Tidak ada komentar: