.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Senin, 17 Juni 2013

Kok bisa kamu seneng sama aku?

"Terlalu banyak alasan Klasik untuk mencintaimu... Aaahhh... ya sudah tak perlu banyak alasan lagi, cukup renungi dan rasakan. toh buktinya saya ndak bisa menjawab, klo di tanyai mengapa dan kenapa alasan kamu mencintaiku?. dan lebih realnya saya memang ndak pandai untuk hal tersebut. "
Ini adalah status gw di FB tanggal 17 juli 2013. sedikit penjelasan tentang status ini. Cerita kelam masa lalu gw gan. nyatanya hanya bisa gw renungin dan rasain doang. Kapan hari gw pernah nyatain perasaan gw sama salah satu cewek, alhasil gan gw di kasih pertanyaan yang menurut gw. Jawabannya nggak ada orang yang tau kecuali hati gw gan. hahahh... bego' dan dungu klo gw ngebayanginnya lagi. 

"Kok bisa kamu seneng sama aku?" itu adalah pertanyaan yang paling sulit gw jawab. nyatanya gw cari di google nggak ada jawabannya. hahahh... gw tau orang jawa sering bilang "Tresno Jalaran Soko Kulino" (cinta itu datang karena terbiasa) lebih nyatanya gw pernah ngerasaain hal yang mereka katakan. 

Gw tundukin kepala gw, nggak tau mau jawab gmana? mau gw jawab klo kamu cantik, seksi, cute, manis. Menurut gw itu jawaban standart nggak bermutu. tapi asal tau gan pertanyan ini sering di pertanyakan sama seorqang cewek, mungkin itu karena naluri mereka yang ingin tau mengapa seorang cowok tertarik pada dirinya. Jadi buat agan yang mualai demen-demenan sama cewek dan mulai  pengen nembak cewek idamannya. kudu atur hati dan siap mental gan dengan pertanya diatas.

Sedangkal pemikiran gw gan. klo udah suka cepet-cepet di omongin gan, klo nggak ngomong mana kita tau klo cewek yang kita suka punya rasa juga sama kita. Pendapat gw pribadi gan klo loe udah nebak cewek atau nyatain perasaan loe sama si dia. loe nggak usah tanyain "kamu mau jadi pacarku nggak?" karena gan pertanyaan ini menurut gw sangat basi. toh klo dia suka juga sama loe, tanpa dia harus bilang iya dia bakal bales cinta agan2 dengan tindakannya. atau prilakunya. hahah... (#sok taunya gw)

Ibarat orang yang lagi jatuh cinta itu kayak mancing gan proses menunggu kail kita di sambar sama ikan yang bikin seru. setelah kita dapat ikan prasaan kita puas dan lega tanpa beban doang. Karena itu gan seribu rasa buat agan-agan yang mulai merasakn jatuh cinta. hahah..

Oke gan yang sedang dilanda asmara cepet ngomong gan. yang belom merasakan masih banyak ikan di laut gan. Mancingnya pake kail dan umpan yang bener yee... tentunya dengan attitude yang baik gan.

Tidak ada komentar: