.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Jumat, 15 April 2011

Ibu Kota dan “Rue Soekarno”

Beralaih ke ibu kota Maroko, Rabat atau sering di sebut Ribat merupakan pusat administrasi yang harus di kunjungi. Yaaa......…!!!! karena di situlah pusat kegiatan kita selama di Maroko saat liburan, tempat kita bekumpul melakukan aktifitas , dari bermain futsal, volley ball, diskusi bareng, bernyanyi bareng, sampai berantem bareng semua nya menjadi satu.

Pusat kota yang menjadi tujuan para penjelajah dunia merupakan kota yang mengesankan bagi bangsa Indonesia. Di situlah terdapat salah satu tempat yang benama “RUE SOEKARNO”, president pertama bangsa Indonesia yang di abadikan menjadi sebuah nama jalan di ibu kota rabat. Berhiaskan air mancur yang yang berada di pusat kota mempercantik sang ibu, berdampingan dengan stasiun dengan model unik, café yang bejejer menghiasi kota tersebut.

Tidak kalah menarik lagi disana ada pusat pembelanjahan rakyat yang masih berkesan tradisonal, sehingga banyak menarik para penjelajah untuk mengerungi nya. Dengan deruhan pantai yang mendesir, memancing para penjelajah untuk bersinggah. Makam raja Mohammed V (mohammed lima) yang masih terjaga oleh prajurit. Di kelilingi oleh menara-menara kecil sebagai ciri khas makam tersebut.

Welcome to Negeri Seribu Benteng……

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pak karno terkenal kmn mn y