.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Senin, 17 Februari 2014

Malam ini ku merindu, Kasih

Saat ini aku sedang duduk setingkat lebih rendah di bawah mu, berharap kamu tau kalah aku sedang butuh dukungan dari mu. Sayangku engkau akan menjadi terbaik bagiku tapi tak tau bagaimana dengan mu. Merindu mu jalan ku merenungi ada mu. Saat ini mungkin aku sedang menjadi bayang semu mu, tak nyata bagimu, dunia maya yang mungkin tidak bisa engkau sentuh.

Prosa lama sering ku cari di google, berharap malam ini aku tidak ndagel, kadang yang terasa hanya pegel dan sebel. Memang lama sekali tak menyapamu dengan ucapan "selamat pagi cinta" karena untuk saat ini aku memang lagi berada di titik paling bawah kasih. Kapan hari aku akan bercerita tetang semuanya pada mu kasih.

Kalimat yang tak berujung akan menggambarkan ikatan cinta yang mungkin tak terbendung. Dan bukan berarti tidak ada awan mendung, kalimat yang menyanjung, jadi simbol kalau hati kita saling terhubung. Dan ku akui sering kali kira tidak nyambung. Engkau sering berbicara tentang penyakit di jantung, dan aku hanya anak kampung.

Aku kangen dengan cahaya yang pernah ku kenal dulu, membuat semuanya serba biru, seperti malam yang menunggu ufuk fajar baru. Dongeng raja dan ratu seringkali menjadi penghantar tidurmu. Saat ini aku sedang merindukan mu cahaya ku. I love you.

Tidak ada komentar: