.::Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua::.

Jumat, 07 Februari 2014

Cerita malam ini

Malam ini kenapa semuanya serba asyik, serba manis. Nikmat mana yang mesti aku dustakan lagi Ya Robb? semunya mengalir, seakan Engkau memang sudah mengaturnya untuk diriku. Kegelisahan yang pernah aku rasakan mungkin kini akan menjadi saksi bahwa kita dulu pernah berada dalam satu kondisi yang sama. 

Kondisi dimana kami, pernah sama-sama merasakan yang namanya LDR, jauh dari orang tua, tidak punya uang, tertawa dan nggembel bareng. Kalau aku saja aku mendongeng mungkin malam ini tidak akan habis untuk di ceritakan. Syukurku akan ku panjatkan untuk-Mu yang telah memberikan ku banyak kenangan bersama mereka. 

Saling menghargai, berselisih, bahkan berantem karena beberapa hal sepeleh. Andai Engkau masih memberikan waktu untuk ku kelak bertemu mereka lagi. aku ingin bernostalgia dengan mereka yang ada untuk ku disini. Slengekan, ngopi bareng, mentertawakan kehidupan, berkhayal tetang masa depan, saling menembakkan kentut. heuheu... itu yang kurasakan indah.

Aku harap mu'amlat seperti inilah yang akan aku ceritakan kepada anak cucuku kelak. Semoga ini adalah pilihan yang terbaik buat kalian, Aku tunggu ceritamu beberapa tahun yang akan datang. dan dan tunggu ceritaku dari negeri senja ini. Sampaikan salam rinduku buat Indonesia-ku
.

Tidak ada komentar: